Minggu, 22 September 2019

Wilayah Tanggerang Menjadi Pilihan Utama Pelaku Bisnis Properti

Lokasi suburban masih jadi wilayah yang disukai buat pelacak tempat tinggal. Wilayah seperti Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, serta Tangerang Selatan (Tangsel) jadi pilihan customer waktu beli rumah.
"Bekasi serta Tangsel terbanyak peminat. Ini sebab infrastruktur di dua lokasi itu terbaik," tegas Country Manajer kami, Marine Novita di Jakarta.
Ia memberikan tambahan, akses jalan serta transportasi massal dari dua lokasi itu semakin banyak dibanding wilayah yang lain dengan keadaan jalan raya yang condong lancar.
Menurut Marine, pada umumnya, tidak hanya Bekasi serta Tangsel, perkembangan bidang property di semester II 2019 akan makin baik. Ini tunjukkan jika beberapa kebijaksanaan yang sudah dikeluarkan pemerintah memang bawa efek positif pada pasar.
Program-program pelonggaran LTV, FLPP, dan mode pembiayaan yang lain berefek positif pada perubahan property di Tanah Air tuturnya.
Beberapa kebijaksanaan pemerintah itu, tunjukkan sekarang adalah waktu yang termudah untuk beli rumah. Ditambah dengan beberapa promosi yang ada lewat Program DealJuara beberapa masalah yang ditemui calon konsumen rumah semestinya bisa terselesaikan.
Dengan program DealJuara ini, kami berusaha menggerakkan warga untuk wujudkan harapan mereka dalam temukan serta mempunyai rumah dambaan mereka tuturnya.
Head of Marketing perumahan memberikan tambahan, faksinya mengadakan Program rumah yang diimpikan DealJuara 2019. Pada acara tahun kemarin, program ini memperoleh ketertarikan dari warga sampai berakhirnya program.
Ada lebih dari 2.000 unit property pilihan siap dibeli customer sepanjang program berjalan mulai 7 Juli sampai 30 September 2019.
Program rumah dambaan DealJuara kami gelar tahun ini dengan arah untuk mempermudah pelacak rumah mempunyai rumah harga helm kyt dambaan lewat cara yang mempermudah calon konsumen mempunyai rumah dambaan kata narasumber.
Program DealJuara ini adalah loyalitas Rumah.com dalam menolong pelacak rumah memperoleh rumah dambaan. Deal yang bisa digunakan dalam kesempatan kali ini, diantaranya berbentuk promo-promo menarik sekitar uang muka atau down payment.
Sepanjang program DealJuara berjalan, beberapa pelacak rumah berpeluang memperoleh penawaran istimewa dari proyek-proyek terkenal yang berada di Indonesia.
Diawali dengan rata-rata harga Rp300 juta sampai Rp4 miliar, pilihan property yang meliputi rumah tapak sampai apartemen di beberapa type serta unit pilihan.
Program DealJuara tahun ini diadakan bersamaan dengan optimisme harga besi beton pasar property Indonesia saat Pemilu, Ramadhan dan Lebaran 2019.
Properti Index tunjukkan berlangsung kenaikan indeks harga property sebesar 5% pada kuartal I (Q1) 2019 dibanding Q1 2018 (year-on-year).
Kenaikan ini tambah lebih baik dibanding kenaikan pada Q1 2018, yang cuma naik 1% dibanding Q1 2017 (y-o-y). Lihat siklusnya, pada Q1 2020 akan alami kenaikan sampai 7%-10% dibanding dengan Q1 2019.
Selain itu, supply tempat tinggal pada Q1 2019 alami kenaikan sebesar 8% dengan tahunan. Peningkatannya dikit lebih kecil dibanding kenaikan pada tahun awalnya, dimana supply property pada Q1 2018 alami kenaikan sebesar 10% dibanding Q1 2017. Tetapi pada umumnya, penambahan supply property ini bisa disebutkan konstan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar