Jumat, 13 September 2019

Begitu Banyak Kenaikan Jalan Tol Cijago Mulai September 2019

Tol Cijago (Cinere-Jagorawi) adalah sisi dari Tol Jakarta Outer Ring Road 2 (JORR 2) yang melingkar dari Lapangan terbang Soekarno-Hatta Cengkareng ke Cilincing selama 111 km. Ruas Tol JORR 2 yang lain ialah Cengkareng-Batu Ceper-Kunciran (14,2 km), Kunciran-Serpong (11,1 km), Serpong-Cinere (10,1 km), Cimanggis-Cibitung (26,5 km), serta Cibitung-Cilincing (34 km).
Pembangunan Jalan Tol Cijago Seksi 2 ruas Jalan Raya Bogor – Kukusan selama 5,5 km sudah selesai serta tengah dikerjakan uji laik peranan sebelum bekerja. Tol Cijago sendiri terbagi dalam tiga seksi dengan keseluruhan panjang 14,7 km. Tol Cijago Seksi 2 tersambung dengan ruas Tol Cijago Seksi I (Jagorawi – Jalan Raya Bogor) selama 3,7 km yang sudah bekerja semenjak tahun 2012, serta Seksi III Kukusan-Cinere selama 5,5 km yang sekarang masih step pembuatan.
Menteri Pekerjaan Umum serta Perumahan Rakyat (PUPR), Basuki Hadimuljono mengatakan jika pembangunan Tol JORR 2 akan memberi faedah buat kelancaran mobilitas komuter baik dari Jakarta atau kota-kota di sekelilingnya.
Diluar itu membuat lancar konektivitas angkutan logistik hingga turunkan ongkos logistik serta harga-harga bahan inti, lebih jalan raya Tol JORR sekarang cukup harga sepeda polygon sudah padat. Jadi jangan coba-coba beli rumah di tepi kota tanpa ada memerhatikan penjelasan wilayahnya di Ruang Insider Rumah.com!
Beroperasinya ruas Tol Jalan Raya Bogor – Kukusan dipercaya akan mengurai kemacetan yang sering berlangsung di jalan arteri nasional non tol seperti Jalan Margonda, Juanda, lokasi Kukusan, serta Jalan Raya Bogor ke arah ke Jagorawi.
Sesunggguhnya kedatangan Tol Cijago Seksi II sudah dinantikan lama oleh beberapa pengembang property, terhitung customer yang akan mengincar property di seputar ruas jalan yang dilaluinya. Masalahnya project jalan tol ini sendiri telah ditargetkan dari tahun 2006.
Seperti buat beberapa pengembang yang mengangkat produk propertinya di lokasi Cinere. Walau kawasannya telah mapan, namun Tol Cijago diperkirakan makin menaikkan gerakan harga rumah dalam beberapa waktu ke depan di lokasi ini.
Pada sebuah tahun paling akhir, Rumah.com Properti Market Index bahkan juga mencatat kenaikan property di lokasi Cinere sudah pernah sampai 21% pada kuartal pertama (Q1) tahun 2019. Tertarik untuk punyai tempat tinggal atau berinvestasi di lokasi ini? Cek bermacam pilihan huniannya di sini!
Serta karena semua keunggulan yang ditawarkan lokasi ini, seperti tempat serta sarana seputar tempat tinggal yang komplet, berdasar Rumah.com Properti Affordability Sentiment Index H-1 2019, Cinere tetap masuk dalam daftar sepuluh lokasi tempat tinggal favorite customer di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, serta Bekasi (Jabodetabek) tiap tahunnya.
Berdasarkan penjelasan pengembang yang membuat project tempat tinggal di ruang ini, dari sisi investasi property di Cinere cukup memberikan keuntungan sebab menjanjikan imbal hasil sampai Rp100 juta-an per tahunnya.
Selain itu di lokasi Kukusan langsung terpadu harga helm ink dengan Tol Cijago Seksi 2, harga property seperti apartemen mencatat terdapatnya angka kenaikan. Tiga tahun yang lalu, unit type Studio seluas 22 mtr. persegi di pasarkan Rp354 juta.
Terbaru, type yang sama dibandrol Rp450 juta atau naik seputar Rp100 juta. Pergantian harga itu baru saja dikerjakan untuk sesuaikan kekuatan ruang. Untuk tempat kosong di Kukusan, mengacu listing di jual, sekarang dibanderol rata-rata Rp6 juta sampai Rp7,5 juta per mtr. persegi bergantung tempat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar