Selasa, 05 Februari 2019

Destinasi Wisata Untuk Para Perempuan Muslimah Tahun Ini

Perubahan wisata muslim selalu berkembang cepat. Data dari Mastercard-Crescent Rating Global Muslim Travel Index (GMTI) 2018 tunjukkan jika wisata muslim diperhitungkan dapat menggapai 220 miliar dollar AS pada 2020.
Disamping itu, banyaknya keseluruhan kehadiran wisatawan muslim dengan cara global pada 2017 sekitar 131 juta orang.
Menyaksikan kejadian itu, sekian banyak negara di Asia juga bersaing menyiapkan lokasi wisata yg ramah muslim. Tidak cuman Indonesia, Singapura pun berubah menjadi negara yg muslim friendly.
Yang pasti di Resorts World Sentosa (RWS) Singapore yg mendapatkan penghargaan TTG Travel Award jadi " Best Integrated Resort " , sangat banyak obyek wisata yang bisa dijajal wisatawan muslim.
Taman bermain ini berubah menjadi satu diantaranya tempat yg kudu kamu singgahi waktu liburan ke Singapura, baik bersama-sama keluarga ataupun rekan-rekan. Universal Studios Singapore (USS) seperti satu tempat dengan sejuta pesona, yg dapat bikin liburanmu benar-benar terkesan.
Salah satu Universal Studios di Asia Tenggara ini pastinya diperlengkapi dengan beraneka wahana yg sengit serta melawan. Satu diantaranya, wahana roller coaster Battlestar Galactica : HUMAN versus CYLON ™. Roller coaster yg tidak ada di Universal Studios berbeda ini kondang jadi roller coaster ganda paling tinggi dalam dunia, lho!
Gak cuma nikmati wahana yg sengit, disana kamu serta keluarga dapat juga bersua sapa dengan sifat film pujaan dengan cara langsung. Dari mulai penguin di Madagascar, Minions, Shrek, sampai Transformers. Asyiknya, kamu dapat juga poto bareng karakter-karakter favoritmu!
Ada banyak juga latar belakang yg sesuai buat feed Instagram kamu. Misalnya, Far Far Away Castle yg nampak sama dengan yg berada di film, lho. Jangan pernah kamu kelewatan poto disana ya. Ditanggung, feed kamu dapat semakin apik!
Sesudah senang bermain serta perut mulai merasa lapar, Kamu gak butuh keluar dari USS buat mencari makan. Disana, telah tersedia banyak tempat makan yg tersertifikasi halal. Kamu dapat ke Mel's Drive In buat nikmati makanan Amerika, Marty's Casa Del Wild Food Court yg menyiapkan makanan Asia, Goldilocks Fried Chicken, Friar's Good Food, serta Oasis Spice Café.
Di USS pun ada musala yg ada di dekat wahana Battlestar Galactica. Buat mencarinya, kamu tinggal ikuti panduan yg bertuliskan Prayer Room. Disana telah ada sajadah serta tempat wudhu, akan tetapi mukena mesti kamu bawa pula sendiri.
Baca Juga : harga pagar besi
harga pagar besi minimalis
RWS pun miliki taman bermain air. Namanya Adventure Cove Waterpark (ACW) , salah satu taman air di Asia Tenggara dimana kamu bukan hanya bisa bermain air namun pun berhubungan dengan hewan-hewan laut! Sesuai untuk kamu yg suka pekerjaan air, disana ada 14 wahana serta atraksi. Umpamanya, seluncuran air super cepat seperti Dueling Racer serta Riptide Rocket.
Juga ada Adventure River, dimana kamu dapat mengapung tenang memakai pelampung sekalian nikmati panorama. Ruangan ini bisa juga jadi spot poto Instagramable, lho! Kamu dapat selfie atau mohon tolong difoto oleh orang yang lain dengan latar belakang air serta bebatuan sungai yg menarik.
Uniknya, di ACW kamu dapat juga menyaksikan serta berhubungan dengan hewan-hewan laut. Kamu dapat berhubungan serta memberikan makan ikan pari di Ray Bay atau snorkling bersama-sama 20. 000 ikan laut tropis berlain-lainan warna di Rainbow Reef.
Gak tertinggal, disana pun ada makanan halal. Sesudah senang bermain air, lekas singgahi booth Hot Dog & Drinks di belakang Big Bucket Treehouse yg telah tersertifikasi halal!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar