Sabtu, 11 Agustus 2018

Pihak Samsung Hadirkan Jam Tangan Pintar Akhir 2018

Ada surprise dari Samsung selesai membuka tabir Galaxy Note 9, smartphone yang membuat ingin tahu banyak orang-orang.
Surprise yang membuat hadirin yang hadir di Barclays Center, Brooklyn, New York, Amerika Serikat pada Kamis (9/10/2018) ini bersorak ialah kedatangan jam pandai Galaxy Watch.
Ya, kecuali Galaxy Note 9 yang datang dengan ruangan penyimpanan sampai 1TB, Samsung mengenalkan Galaxy Watch.
Seperti diambil dari The Verge, Minggu (12/8/2018), Galaxy Watch datang dalam dua versus, yaitu versus silver berdiameter 46mm serta versus black serta rose gold yang mempunyai diameter 42mm.
Perusahaan gak lagi gunakan nama Gear buat posisi arloji pintarnya serta malahan menggunakan nama Galaxy, seperti posisi smartphone-nya.
Feature wearable pandai ini infonya bakal ada di Amerika Serikat pada 24 Agustus 2018 serta tanggal 31 Agustus 2018 di Korea Selatan.
Lihat juga : gambar meme komik
Sesaat, sekian banyak negara yang lain bakal kebagian Galaxy Watch kurang lebih tanggal 14 September 2018.
Menyoal harga, Galaxy Watch versus Bluetooth yang berdiameter 42mm di bandrol USD 329, 99 atau sama dengan Rp 4, 7 juta-an. Sesaat buat Galaxy Watch yang berdiameter 46 inci di bandrol USD 349, 99 atau sama dengan Rp 5 juta-an.
Tidak cuma versus Bluetooth, Galaxy Watch yang dapat dukungan jaringan LTE bakal ada terakhir. Diluar itu belum pula didapati berapakah harga feature ini.
Dalam presentasinya, Galaxy Watch datang dengan monitor sentuh super AMOLED yang dilindungi Gorilla DX+ glass. Jam pandai ini dapat mempunyai ketahan pada air serta debu dengan sertifikat IP68.
Galaxy Watch dengan diameter 46mm dilengkapi battery memiliki 472mAh serta 270mAh buat versus 42mm.
Uniknya, jam pandai ini menggerakkan OS Tizen versus 4. 0. Menyoal kemampuan, Galaxy Watch dapat dukungan processor Exynos 9110 dual core berkecepatan 1, 15GHz.
Seperti jam pandai lainnya, Galaxy Watch juga dapat dukungan monitor detak jantung, sensor sinar ambient, akselerometer, giroskop, serta ukuran.
Privat buat Galaxy Watch versus LTE dapat dukungan RAM 1, 15GB serta memori internal 4GB. Sesaat buat versus Bluetooth dapat dukungan RAM 768MB serta memori internal 4GB.
Baca juga : dp bbm lucu
Samsung menjanjikan daya Galaxy Watch tahan sampai beberapa saat dengan sekali pengisian daya penuh.
Galaxy Watch juga ditambahkan sejumlah spek mengarah pada kesehatan, termasuk juga pemantauan detak jantung buat tiap-tiap pemakai.
Menjadi, kala smartwatch ini mengetahui jantung pemakai tengah berpacu, jam pandai bakal memperingatkan pemakai buat lebih santai.
Diluar itu, Galaxy Watch juga diklaim sanggup menelusur kesegaran serta mengijinkannya pemakai buat pilih kegiatan yang pingin dilaksanakan. Jam ini dapat sanggup mengetahui skema tidur dan meyakinkan berapa baik kualitas tidur si pemakai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar