Kamis, 23 Agustus 2018

Melihat Jelas Spesifikasi Dari Oppo F9 Versi Indonesia 2018

Sehabis datang di Vietnam serta Filipina, Oppo menggendong F9 ke Indonesia. Smartphone ini punyai monitor dengan notch yg punyai bentuk unik seperti tetesan air.
Oppo F9 datang dengan monitor 6, 3 inci dengan resolusi 2340 x 1. 080 pixel yg di lapis Gorilla Glass 6. Monitor Oppo F9 punyai perbandingan monitor pada body sebesar 90, 8 prosen serta faktor rasio 19, 5 : 9.
Punyai kelebihan di sektor camera, Oppo F9 datang dengan camera selfie 25MP serta support spesifikasi HDR yg di tempatkan pada notch Oppo. Sesaat, camera utamanya punyai lensa 16MP serta 2MP dengan aperture F1. 8.
Oppo F9 dilengkapi battery memiliki 3. 500mAh dengan support pengisian daya cepat VOOC fast charging yg digadangkan bisa bikin fitur dapat dimanfaatkan buat bertelepon sepanjang 2 jam hanya cukup 5 menit pengisian daya.
Marketing Planning Oppo Indonesia, Suwanto memaparkan, pengisian cepat VOOC sangat mungkin isi daya 4x tambah cepat ketimbang memanfaatkan charger biasa.
" VOOC memanfaatkan tegangan daya rendah, dapat isikan daya kala monitor mati atau hidup, hingga pemakai terus dapat memanfaatkan smartphone-nya dengan disaat tengah di isi daya sekalinya, " kata Suwanto kala meluncurkan Oppo F9 di Jakarta, Kamis (23/8/2018).
Suwanto juga menyebutkan, pengisian daya VOOC dilengkapi 5 level keamanan kala isikan daya hingga smartphone terus terbangun suhunya.
Oppo F9 disokong processor Helio P60 buat mengoptimalkan kemampuan kecerdasan buatan (artificial intelligence/AI) yang diadopsi buat spesifikasi AI Beautification 2. 1 pada camera.
Di Indonesia, Oppo F9 datang dengan support RAM 4GB serta memori internal 64GB. Oppo F9 mobilisasi Color OS 5. 2 dengan basis Android 8. 1 Oreo.
Baca juga : dp bbm tahun baru 2019
Lihat juga : sms tahun baru 2019
Menariknya, Oppo F9 miliki sisi belakang berkelir gradien dengan tiga pilihan warna ialah Sunrise Red, Twilight Blue, serta Starry Purple.
Dua yg pertama menghadirkan skema berlian, sesaat Starry kelihatan ada kerlipan " bintang " emas.
Smartphone ini ada di Indonesia dengan harga Rp 4, 299 juta-an serta dapat dipesan dengan cara pre-order mulai Kamis, 23 Agustus 2018 di beberapa toko on line. Tidak hanya itu idenya Oppo akan juga meluncurkan Oppo F9 edisi RAM 6GB dalam tempo dekat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar