Selasa, 21 Agustus 2018

Gelapkan Dana Hingga 1,2 Milyar Hanya Untuk Game Mobile

Buat kamu yang suka main gim mobile tentu sudah tahu, in-game purchase (loot boxes) ialah langkah terpopuler yang dipakai penerbit serta pengembang gim untuk memperoleh untung.
Namun, iming-iming in-app purchase (IAP) didalam aplikasi ini sangat merayu buat beberapa gamer, termasuk juga pria asal Utah ini.
Dikutip The Herald Journal, Selasa (21/8/2018), pria yang profesinya menjadi pustakawan itu di ketahui telah menggelapkan uang sekitar Rp 1, 2 miliar untuk beli IAP di gim yang ia mainkan.
Dalam laporan investigasi, pria dengan nama asli Adam Winger itu sudah beli beberapa ratus gift card dari Amazon, iTunes, serta Google Play, serta dipakai untuk beli item di gim mobile yang berjudul Game of War.
Saat penyelidikan, tersingkap Winger memakai kartu credit pribadi serta punya pemerintah kota untuk bertransaksi.
Tidak cuma itu, ia juga memalsukan faktur pembelian supaya tidak terendus penduduk atau pihak lainnya.
Semenjak itu, ia mengakui bersalah atas penjurian serta pemalsuan dengan hukuman 30 hari penjara, 100 jam service penduduk, serta diwajibkan membayar ubah rugi sebesar Rp 1, 1 miliar.
Info, Game of War bukan hanya satu gim yang 'meminta' gamer lakukan IAP untuk lebih unggul daripada gamer yang lain, baik itu mempunyai senjata lebih baik sampai percepat pembangunan gedung.
Apa kamu suka main gim mobile? Jika ya, umumnya kamu bermain gim mobile yang kamu ambil di toko aplikasi Google Play Store.
Tahukah kamu, nyatanya ada beberapa gim garapan Google yang tidak berada di toko aplikasi?
Walau demikian, gim-gim itu masih dapat dimainkan. Triknya kamu tinggal buka situs penelusuran Google serta mengetikkan nama gimnya ke situs homepage penelusuran. Untuk lebih detilnya kamu dapat teliti disini.
Bermain gim jadi salah satunya usaha untuk melepas stres atau singkirkan perasaan jemu yang mungkin saja kamu alami saat menanti atau isi waktu senggang.
Baca juga : dp bbm kata bijak
Lihat juga : dp bbm unik
Oleh karenanya, salah satunya type permainan favorite untuk isi waktu senggang itu bisa dilewati dengan bermain gim off line.
Gim off line ini bisa dengan gampang kamu ambil di Google Play Store dengan gratis. Mungkin saja sebagian dari kamu ada pula yang pilih gim on-line, tapi gim off line juga tidak kalah serunya.
Kenapa gim off line lebih condong disukai? Karena, gim mobile type ini tidak memerlukan cost yang mahal untuk memainkannya seperti kuota internet, dan sebagainya.
Nah, langsung tersebut daftar gim Android anti jemu yang bisa kamu mainkan tak perlu pikirkan kuota internet disini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar