Sabtu, 01 September 2018

Berikut Daftar Artis Pada Acara Penutupan Asian Game 2018

Upacara penutupan (closing ceremony) Asian Games 2018 yang akan berjalan pada malam hari ini, Minggu (2/9/2018), akan disemarakkan deretan bintang kenamaan. Ada yang dari dalam negeri, serta ada pula yang dihadirkan langsung dari negara lainnya.
Tidak tanggung-tanggung, group band asal Korea Selatan seperti Super Junior serta iKon juga, akan menggebrak panggung besar acara penutupan pesta berolahraga paling besar se-Asia ini.
Langsung saja, euforia fans K-Pop dengar Super Junior akan tampil di penutupan Asian Games 2018 makin bergelora.
Sampai berita ini naik juga, Super Junior menempati trending topic di Twitter Indonesia.
Untuk lebih komplet, kamu dapat baca cuitan ketertarikan beberapa pengagum group band yang sering dipanggil ‘SuJu’ di bawah ini.
Boy grup asal Korea Selatan, Super Junior, yang akan tampil pada penutupan Asian Games 2018 telah datang di Jakarta, Kamis (30/8/2018) seputar jam 22. 30 WIB.
Esok harinya, salah satunya personil Super Junior, mengupload photo tengah joging pada siang bolong di lokasi Jakarta Pusat.
Kehadiran Leeteuk dkk di Jakarta tadi malam diterima meriah beberapa penggemarnya. Foto-foto serta video kehadiran mereka beredar banyak di sosial media.
Perjalanan panjang dari Korea Selatan ke Indonesia nampaknya tidak membuat personil SuJu capek. Buktinya, Siwon langsung manfaatkan waktu untuk olahraga esok harinya.
Siwon joging enjoy sendirian di lokasi Jakarta Pusat, diantaranya melalui Jalan Sabang pada Jumat siang. Kegiatan itu diupload Siwon lewat account Twitternya.
dp bbm sindiran
dp bbm cinta
" Bagus-bagus, " catat Siwon pada upload fotonya itu. Di photo itu, muka Siwon terlihat telah berkeringat karena joging pada siang bolong. Dia kenakan kaus tiada lengan berwarna biru tua serta celana taining.
Pada foto-foto yang tersebar di sosial media, Siwon nampaknya memang joging sendirian. Tidak tampak ada yang mendampinginya.
Super Junior akan jadi salah satunya pengisi acara pada penutupan Asian Games 2018 di Stadion Utama Gelanggang olahraga Bung Karno, Minggu (2/9/2018). Tidak hanya Suju, ada pula tampilan boy grup asal Korea Selatan yang lain, iKon.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar