Senin, 18 Juli 2016

Varian Mobil Terbaru Telha Hadir Bernama Honda Accord

Honda Prospect Motor (HPM) memperkuat line up sedannya dengan menghadirkan produk baru new Accord. Selubung mobil pesaing Camry itu dibuka di pameran automotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016.

“Sejak kehadirannya di Indonesia, Honda Accord telah menjadi tolok ukur sedan premium di Indonesia dalam hal desain, teknologi, dan keselamatan, hingga mencatat penjualan akumulatif tertinggi di kelasnya hingga saat ini,” ujar Jonfis Fandy, marketing & aftersales service director PT HPM.

Di antara bagian yang baru di Honda new Accord ada di bumper depan, grille, hood top, bumper belakang, dan lampu depan. Terlihat juga penggunaan lampu kabut LED serta Hydrophilic Door Mirror yang berfungsi mencegah embun. Lampu sein LED untuk meningkatkan keamanan.

Desain baru juga tampak di interior kami ulas dalam berita otomotif terkini, new Accord kini menggunakan perpaduan alaska wood panel dan pelapis kulit gloss one black. Terdapat layar sentuh 7,5 inci yang dapat terkoneksi dengan gadget, fitur WiFi, serta Navi System untuk menampilkan rute berkendara dalam peta 3 dimensi.

Fitur Speed-sensitive Volume Compensation (SVC) berguna untuk mengatur volume audio secara otomatis sesuai dengan kecepatan berkendara, smart entry, driver & passenger power seat adjustment, i-Dual zone auto climate control system dan one push ignition system juga disematkan pada mobil. Kami juga memberikan ulasan harga velg yang keren, kemudian velg mobil racing tentunya, serta harga velg mobil semua tipe dan harga velg racing paling terbaru untuk anda.

New Accord dibekali mesin 2,4 liter DOHC i-VTEC yang menghasilkan tenaga sebesar 176 ps pada 6.200 rpm dengan torsi maksimal 225 nm pada 4.000 rpm. Mesin dikombinasikan dengan sistem transmisi lima percepatan otomatis lengkap dengan paddle Shift.

Guna menjamin keamanan di dalam mobil, new Accord dibangun menggunakan struktur rangka bodi dengan teknologi G-Force Control Technology (G-CON) + ACETM, fitur LaneWatch, fitur multi-angle rear view camera, enam airbag (dual airbags, side airbags, dan side curtain airbag, sistem pengereman anti-lock braking ystem (ABS) + electronic brake-force distribution (EBD) + brake assist (BA), pretensioner & load limiter seat belt, serta ISO-FIX & Tether sebagai pengait kursi bayi di kursi belakang. Ada juga tentang harga velg lengkap, terus velg motor racing paling terbaik, serta harga velg motor paling update dan daftar harga velg racing semua jenis plus ukuran.

New Accord VTi-L dijual mulai Rp635 juta on the road wilayah Jabodetabek dengan perhitungan BBN Mobil Pertama tahun 2016. Kurang lebihnya itulah tadi berita otomotif terbaru yang dapat kami sajikan pada hari ini, semoga saja dapat berguna serta bermanfaat bagi kamu yang membuthkannya sekian dan terima kasih atas waktunya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar