Kamis, 14 Juli 2016

Benarkah Samsung Galaxy J3 Akan Segera Muncul Pertengahan Tahun 2016

Berita Teknologi - Mengikuti jejak dari penyedia nirkabel seperti Virgin Mobile dan Boost Mobile, AT&T dikabarkan akan menjual Samsung Galaxy J3 (2016) di beberapa wilayah di masa depan.

Informasi tersebut didapat dari Evan Blass @evleaks seorang tipster yang populer di kalangan pecinta gadget, karena kerap memberi bocoran ponsel yang akan beredar di pasaran.

Sebagaimana diberitakan GSM Arena, Rabu (16/3/2016), tidak jelas apakah perusahaan, akan menawarkan Galaxy J3 (2016) dalam versi warna pilihan yang lebih atau hanya putih dan hitam combo saja.

Seperti terlihat, nama di belakang penampakan handset ini seperti Galaxy J3 6, atau J3 (6). Tentunya semakin membuat penasaran khalayak seperti apa handset yang bakal dihadirkan AT&T. Santai sejenak dengan melihat kumpulan dp bbm, entah itu gambar dp bbm terbaru ataupun animasi dp bbm lucu bahasa jawa bagi anda yang membutuhkan.

Menurut informasi, Galaxy J3 dikabarkan akan memiliki layar 5 inci dengan resolusi 720p Super AMOLED, dapur pacunya disokong chipset Cortex-A7 dengan kecepatan 1,2 GHz, CPU yang dipadukan dengan RAM 1.5 GB.
Ponsel pabrikan asal negeri Gingseng ini sudah berjalan pada sistem OS Android 5.1.1 Lollipop dan kapasitas baterai 2.600 mAh.

Sedangkan untuk mengambil gambar resolusi untuk kedua kamera, serta jumlah memori internal sejauh ini masih tergantung pada pasar, setidaknya harus menunggu dan melihat seperti apa kombinasi dari pihakperitel. Kami juga memberikan secara gratis dp bbm lucu sunda plus koleksi gambar animasi dp bbm lucu bahasa inggris untuk sobat bbm sekalian.

Setidaknya model yang dijual oleh kedua penyedia nirkabel Virgin dan Boost sebelumnya memiliki kamera utama 5 MP, kamera depan 2 MP snapper dan storage internal 16 GB yang dapat diperluas dengan micro-SD.

Kurang lebihnya itulah tadi informasi seputar teknologi terbaru tentang bocoran spesifikasi smartphone Samsung Galaxy J3 yang dapat kami hadirkan pada kesempatan ini, semoga saja wacana singkat diatas dapat berguna serta bisa menambah wawasan anda sekalian sekian terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar